Lebih Mengenal Penyakit Batu Empedu Dan Obatnya

Mengenal Penyakit Batu Empedu Dan Obatnya Agar Bisa Mencegah Penyakit Ini Datang Di Dalam Tubuh Secara Dini

Penyakit batu empedu dan obatnya

Beberapa penyakit mungkin belum awam terdengar di telinga orang awam, layaknya seperti penyakit flu, ataupun penyakit jantung, yang membuat banyak orang masih tidak mengetahui apapun tentang penyakit tersebut. Salah satu penyakit yang mungkin masih terdengar sangat asing adalah penyakit batu empedu. Tidak seperti penyakit batu ginjal yang sangat familiar dan banyak orang yang mengetahui informasi secara lengap tentang penyakit ini, penyakit batu empedu mungkin kurang familiar, karena memang jarang sekali menampakan dirinya pada orang dengan usia yang masih muda, dan lebih sering menampakan diri kepada orang yang telah lanjut usia. Namun lagi lagi, karena memang banyaknya penyakit yang menyerang di kala usia senja, dampak penyakit ini seringkali diremehkan dan lebih mementingkan penyakit lainnya untuk disembuhkan. Namun walaupun dampaknya tidak menyerang menyerang tubuh secara langsung, efek yang akan dirasakan dapat mengganggu aktifitas sehari hari, dan bahkan mengganggu aktifitas penyembuhan penyakit yang mungkin jauh lebih berat, yang berada di dalam tubuh. Perlu menjadi perhatian sebelumnya, walaupun penyakit ini sering menampakan dampaknya di usia lanjut, bukan tidak mungkin di usia yang masih muda, penyakit batu empedu sudah berada di dalam tubuh, namun belum menunjukan gejalanya saja dan memang menunggu waktunya kambuh, alias jika penyakit batu empedu sudah parah berkembang di dalam tubuh.

Mengenal Penyakit Batu Empedu Dan Obatnya

Untuk itu, mungkin diharuskan bagi anda untuk mengenal penyakit batu empedu dan obatnya agar bisa mencegah penyakit ini datang di dalam tubuh secara dini, dan bahkan dengan mengenal penyakit ini, anda bisa membantu menyembuhkan orang lain. Tentunya membantu penyembuhan ini tidak seperti dokter sungguhan, anda hanya bisa mendiagnosa secara dini penyakit batu empedu dengan menyamakan berbagai gejalanya, serta memberikan saran obat obatan yang bisa terbuat dari bahan herbal. Kenapa demikian? Jikapun anda salah mendiagnosa, obat obatan herbal tidak akan memberikan dampak buruk apapun di dalam tubuh, dan malah bisa membantu untuk menyehatkan tubuh dengan berbagai kandungan di dalamnya.

Penyakit batu empedu sendiri adalah sebuah bentuk penyakit yang didapat akibat adanya perubahan pada sistem tubuh. Batu empedu terbentuk dari cairan empedu yang membatu. Cairan empedu sendiri memiliki fungsi untuk mengolah zat buangan dari dalam tubuh, salah satunya bisa digunakan untuk mengolah kolestrol yang bersarang di dalam tubuh. Pengerasan cairan empedu ini bisa terjadi secara bertahun tahun tanpa disadari, dan memang lama kelamaan akan mengganggu kinerja sistem pencernaan. Perlu diketahui, bahwa cairan empedu akan ditampung di kantung empedu, dan disalurkan menggunakan saluran empedu. Endapan dari batu empedu ini bisa saja berada di kantung empedu ataupun saluran empedu. Yang mana saja bisa menyebabkan gejalanya yaitu sakit pada bagian perut yang menjalar hingga ke samping dan belakang punggung. Penyakit batu empedu juga tergolong sebagai penyakit yang membuat penderitanya diharuskan untuk menjaga pola makannya. Kenapa demikian? Pengerasan cairan empedu ini biasanya disebabkan oleh kolestrol yang jauh lebih tinggi kadarnya, sehingga membuat cairan empedu menjadi mengental. Kolestrol juga menjadi salah satu pemicu sinyal untuk tubuh dalam mengeluarkan cairan empedu ke saluran pencernaan. Dengan anda mengkonsumsi makanan yang tinggi akan kolestrol, maka tubuh akan memberikan sinyal untuk mengeluarkan cairan empedu, namun jika saluran empedu terhalang oleh batu empedu, maka yang terjadi adalah rasa nyeri yang amat sangat.

Selain menyebabkan rasa nyeri di dalam perut, penyakit batu empedu bisa menyebabkan penyakit lainnya. Seperti penyakit kuning. Penyakit kuning ini disebabkan oleh penyebaran empedu yang tidak sesuai dengan jalurnya karena memang jalur (saluran empedu) yang tersumbat oleh adanya batu empedu, dan membuat cairan empedu tidak mengalir ke tempat yang semestinya. Nantinya penderita batu empedu akan menyadari perubahan warna kulit menjadi kekuningan. Tidak hanya kulit, melainkan bola mata hingga kuku. Selain itu, penderitanya akan merasakan demam tinggi dan tidak nafsu makan.

Selain menyebabkan penyakit kuning, batu empedu juga bisa menyebabkan infeksi pada pankreas. Pankreas merupakan sebuah organ yang berfungsi untuk memproduksi cairan empedu yang kemudian disalurkan melalui saluran empedu. Namun jika saluran empedu tersumbat oleh batu empedu, maka cairan empedu yang baru saja dikeluarkan bisa kembali ke pankreas. Hal ini jika dibiarkan secara terus menerus dapat membuat pankreas menjadi terluka, dan akibatnya menjadi infeksi yang sedemikian parah.

Nah oleh sebab itu, anda baiknya mengenal penyakit batu empedu dan obatnya. Obat dari batu empedu bisa anda buat dengan bahan bahan alami. Bahan alami yang digunakan juga sangat bagus untuk mencegah pembentukan batu empedu secara dini. Bahan pertama yang bisa digunakan adalah buah apel. Buah apel memiliki kandungan baik di dalam tubuh, apalagi untuk penyakit batu empedu. Dengan mengkonsumsi jus apel secara rutin secara terus menerus, maka khasiatnya bisa melunakan batu empedu tersebut yang semula sangat keras seperti batu. Nah anda juga bisa mencampurkan cuka sari apel ke dalam jus apel yang anda minum sesekali waktu. Cuka sari apel akan berfungsi juga untuk membantu penghancuran batu empedu, dan lebih berguna untuk mengontrol kadar kolestrol di dalam tubuh, sehingga tidak akan ada lagi pembentukan batu empedu kedepannya.

Selain menggunakan campuran tersebut, anda juga bisa menggunakan larutan garam epsom. Larutan garam epsom bisa anda konsumsi setelah seminggu atau lebih mengkonsumsi jus apel. Ketika batu empedu sudah terasa lunak, maka larutan garam epsom akan memiliki khasiat untuk merangsang saluran empedu agar terus terbuka. Hal ini baik untuk mengalirkan batu empedu yang telah melunak sebelumnya, sehingga saluran empedu menjadi lebih bersih dari batu empedu yang telah melunak ataupun dari cairan empedu yang akan membatu.

Selanjutnya, anda bisa menggunakan jus lemon yang tinggi akan vitamin C. Jus lemon memiliki kandungan baik untuk menghancurkan batu empedu yang bersarang di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsinya, apalagi dicampurkan dengan minyak zaitun yang memiliki fungsi untuk pengosongan kantung empedu, sehingga membuat kantung empedu dan saluran empedu menjadi lebih bersih dari sisa sisa batu empedu. Jus lemon yang mengandung vitamin C tinggi ini juga sangat baik digunakan sebagai minuman untuk mencegah penyakit batu empedu datang lagi ke dalam tubuh.

Selain itu, obat lain yang bisa anda gunakan dalam penyembuhan batu empedu adalah dengan menggunakan produk obat alami. Salah satu produknya yang bisa anda temui adalah Produk TNE. TNE adalah sebuah produk herbal alami yang bisa didapatkan melalui situs http://indonesiasehat.net/batuempedu/. Produk TNE dibuat selain menggunakan bahan herbal, disertakan juga campuran nutrisi nutrisi baik di dalamnya, sehingga selain membuat tubuh bebas dari penyakit batu empedu, tubuh juga akan terjaga sistem imunnya. Untuk info harga dan cara pesan TNE silahkan masuk ke website http://indonesiasehat.net/batuempedu/.

5 12
Pilih Paket
A. Rp 595.000 (1 Botol) Bonus Buku Mengenai Batu Empedu
B. Rp 1.190.000 (2 Botol) Bonus Buku Mengenai Batu Empedu
Silahkan Isi Data pengiriman di bawah ini

Nama Penerima* :
Email :
No Handphone* :
Alamat Kirim :
Provinsi :
Kota :
Kodepos :
Pengiriman :
Total :

Untuk memudahkan pengecekan pembayaran anda maka jumlah transfer pada bagian akhir telah kami tambahkan dua nomor unik yang sama dengan dua nomor terakhir handphone anda. Mohon transfer pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera untuk mempermudah pengecekan pembayaran.

Silahkan periksa kembali data yang anda isi, jika sudah lengkap dan benar silahkan klik tombol "Pesan" di bawah ini.

   

Pilih Paket
1 Paket Promo Rp980.000 (2 Botol) Bonus Buku Mengenai Batu Empedu
Silahkan Isi Data pengiriman di bawah ini

Nama Penerima* :
Email :
No Handphone* :
Alamat Kirim :
Provinsi :
Kota :
Kodepos :
Pengiriman :
Total :

Untuk memudahkan pengecekan pembayaran anda maka jumlah transfer pada bagian akhir telah kami tambahkan dua nomor unik yang sama dengan dua nomor terakhir handphone anda. Mohon transfer pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera untuk mempermudah pengecekan pembayaran.

Silahkan periksa kembali data yang anda isi, jika sudah lengkap dan benar silahkan klik tombol "Pesan" di bawah ini.

   

Mohon Isi Nama Akrab Anda

Mohon Isi Email Anda